Tips Trik Liburan ke Pantai Biar Gak Salah Kostum

Tips Trik Liburan ke Pantai Biar Gak Salah Kostum - Liburan pantai bisa menjadi pilihan tepat untuk menghilangkan kepenatan dan rileks tubuh. Kegiatan yang akan sangat menyenangkan dan bisa membuat Anda rileks sejenak dari tugas kantor yang menumpuk. Di sisi lain, objek wisata pantai saat ini sangat bervariasi, sehingga bisa membuat pelancong lebih dimanjakan.
Traveling
Tips Liburan ke Pantai

Di sisi lain, Indonesia dikaruniai banyak pantai yang indah. Dan akan sangat disayangkan jika kita tidak menjelajahi keindahan pantai Indonesia yang membentang dari Sabang sampai Merauke. Namun, ke mana pun kita pergi, terutama saat kita bepergian, memiliki rencana matang pasti merupakan kebutuhan.

Karena semua liburan harus direncanakan dengan hati-hati, pastikan untuk membuat daftar koper dan kostum apa yang harus digunakan. Nah, jika Anda tidak merencanakan liburan, umumnya hasilnya akan menjadi buruk atau berantakan. Untuk menghindarinya, ikuti tip dan triknya.

1. Bawalah baju yang tepat
Saat Anda pergi berlibur ke pantai, pastikan Anda membawa pakaian yang tepat. Jangan datang saja dari lemari comot. Pilihlah bahan yang nyaman untuk digunakan di pantai, terutama yang bisa menyerap keringat dengan mudah. Dan hindari baju tebal dan keras untuk menyerap keringat karena akan membuat Anda merasa tidak nyaman. Pakaian katun sangat cocok untuk pergi ke pantai karena sangat ringan dan mudah menyerap keringat.

2. Bawa pakaian ekstra
Bermain di pantai akan membuat pakaian menjadi basah dengan air yang terciprat. Karena itu, Anda harus membawa baju tambahan untuk diganti setelah dibersihkan. Eits, tapi tidak hanya beberapa, coba bawa lebih dari satu. Lakukan itu untuk berjaga-jaga jika pakaian bersih Anda akhirnya basah kembali.

3. Memakai sandal jepit
Sepatu galery adalah sepatu terbaik yang bisa Anda kenakan saat Anda pergi ke pantai. Selain itu, tidak mudah rusak oleh air, akan lebih nyaman bila digunakan. Untuk itu, pilih sandal jepit yang memiliki bahan lembut di kaki dan jangan mudah pecah. Nah, karena tidak semua merek sandal jepit bisa jadi kuat saat dipakai di pantai. Beberapa di antaranya, tali mudah pecah saat terkena air atau tertarik berjalan.

4. Melindungi kulit dari sinar matahari
Sinar matahari itu sehat, tapi tidak akan sehat setelah berada di atas 09.00. Karena itu, bawalah tabir surya minimal SPF 15 untuk melindungi kulit Anda. Untuk perlindungan tambahan, pilih yang mengandung perlindungan terhadap sinar UVA dan UVB. Selain itu, jangan lupa menggunakan lip balm yang mengandung tabir surya untuk melindungi bibir.

5. Gunakan tas tahan air
Garam Anda aman dari cipratan air dan basah, sebaiknya gunakan tas tahan air atau tas tahan air. Jenis tas ini dijual di pasaran. Trik lain yang bisa Anda coba adalah dengan meletakkan segala sesuatu yang Anda bawa ke dalam kantong plastik. Baru setelah itu Anda memasukkannya ke dalam tas, jadi tidak basah saat tas terkena air.

6. Letakkan telepon di dalam tas zip-lock
Apakah Anda ingin mengambil foto di pantai, tapi apakah Anda takut ponsel akan terkena air dan rusak? Karena itu, Anda harus menyediakan tas tertutup untuk tempat meletakkan telepon. Karena itu, Anda tetap bisa memainkan ponsel di pantai dan Anda jangan takut akan rusak akibat air yang tercecer.

7. Dipaksa membawa bedak bayi!
Setelah bermain di pantai, sisa pasir yang menempel pada kulit biasanya akan mengganggu kita. Akan sangat sulit untuk menghilangkan jika Anda hanya mencucinya dengan air. Cara tercepat untuk menghilangkan sisa pasir pada kulit adalah dengan menyemprot bubuk bayi di area yang terkena pasir. Semprotkan area kulit yang terpapar pasir dan gosok perlahan sampai sisa pasir jatuh.

8. Kenakan topi atau sorban
Paparan sinar matahari yang terlalu panas bisa merusak kesehatan rambut dan kulit kepala. Karena itu, Anda harus melindunginya dengan mengenakan penutup kepala seperti topi atau sorban. Jika Anda menginginkan sesuatu yang sederhana, Anda mungkin perlu membawa topi dan kemudian menggulung rambut Anda dan memasukkannya ke topi Anda.

9. Kenakan lensa anti gores
Saat Anda pergi ke pantai, Anda harus memakai kacamata anti-radiasi. Pastikan kacamata yang Anda pakai benar-benar memiliki lensa anti radiasi yang berkualitas. Hal ini karena terpapar sinar matahari bisa merusak mata. Seperti, misalnya, menyebabkan katarak, hipersensitif terhadap cahaya dan banyak lagi.

10. Bawalah baju renang
Jika Anda termasuk orang yang suka menyelam atau menyelam, tak ada salahnya membawa pakaian renang khusus. Karena pakaian seperti itu umumnya memiliki bahan yang lebih ramah air dan bisa membuat Anda bergerak lebih ringan. Kemudian, Anda bisa menikmati keindahan kapal selam dengan lebih nyaman.

Selamat berlibur dan hindari hal-hal yang tidak menyenangkan. Selamat, coba tips dan triknya diatas!

1 komentar:

  1. Untuk yang lagi galau, yang lagi bosan tidak tahu mau ngapain,
    tenang,,sekarang ada yang akan menghibur kalian sekaligus
    mengisi hari-hari kalian dengan games" online yang pastinya tidak akan
    mengecewakan kalian deh...

    yuk ikutan gabung bersama Pesonasaya.com
    Dapatkan Bonus Rollingan TO Sebesar 0,3 - 0.5% / Hari
    Bonus Referral Sebesar 20% Seumur Hidup

    * Minimal deposit hanya Rp 20.000
    * Minimal tarik dana Rp 20.000
    * Dilayani oleh CS profesional dan ramah
    * 24 jam online
    * Proses Depo & WD super cepat
    * No ROBOT MURNI PLAYER VS PLAYER
    * kamu berkesempatan menangkan Jackpot setiap harinya.

    Info lebih lanjut silahkan hubungi CS 24 Online Setiap hari melalui :
    * PIN BBM : 7A996166
    * WA : +85511817618

    Salam Sukses Pesonaqq.com

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.